Preman In Love



SAHRONI (Tora Sudiro), preman desa Demolong di kaki gunung Sumbing merubah total kehidupannya karena jauh cinta dengan RINI (Fanny Fabriana), anak pak Lurah yang pulang ke desa untuk dikawinkan dengan RADEN  MAS PONO (Vincent Rompies).

Karena persaingan cinta segitiga akhirnya PAK LURAH (Marwoto) memutuskan untuk memberikan prasyarat siapa pun yang bisa menjadi Kepala Desa baru menggantikan dirinya akan diangkat menjadi mantu. Sahroni dan Raden mas Pono pun bersaing gila-gila’an untuk menjadi suami Rini.

Tanpa sepengetahuan yang lain ternyata Rini sudah menentukan pilihan hatinya ke Sahroni yang dianggapnya meskipun preman dan hampir semua orang desa membencinya tapi punya hati mulia. Sahroni yang mulai berubah total dan giat mempersiapkan diri kampaye mendapat saingan Raden mas Pono yang minta bantuan HERI (Den Baguse Ngarso) dukun sakti dari Dieng.

Hari pemilihan pun tiba dan semua orang menunggu dengan tegang hasil perhitungan suara, Raden mas Pono unggul satu suara dari Sahroni karena curang menyuap panitia pemilihan… Sahroni terpaksa menerima kekalahannya dengan hati terluka. Dan Rini, harus mau tidak mau menikah dengan Raden mas Pono. Di malam midodareni Rini kabur lewat jendela. Warga undangan-pun heboh termasuk pak Lurah dan Raden mas Pono. Rame-rame mereka menghakimi dan menyeret Sahroni. Ternyata Rini, punya rencana sendiri. Rini menjebak IIR (kaki tangan Raden mas Pono) untuk mengaku bahwa Raden mas Pono berlaku curang. Iir pun menyerah dengan gaya interogasi Rini dan akhirnya mengaku bahkan mau menjadi saksi.

Perhitungan ulang-pun dilakukan dengan persetujuan semua warga dan disaksikan pejabat daerah. Terbukti dengan hanya unggul satu suara Sahroni berhasil menang. Dan jalan dia untuk menikahi Rini mulus tanpa hambatan. Belum selesai kegembiraan Sahroni dan Rini, HERI dukun kepercayaan Raden mas Pono muncul mengacaukan suasana dengan segala strateginya untuk melegalkan Raden mas Pono….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s