Yusuf Mansyur: Kalau Mau Nonton ‘2012’ Nonton Saja



Sambil mengutip sebuah ayat Ustad Yusuf Mansyur menegaskan bahwa kiamat dapat terjadi kapan saja, bisa saja lebih cepat dari 2012 bisa juga jauh setelah 2012. Bahkan hari ini kalau Allah mau tentu kiamat dapat saja terjadi. Tidak satu pun makhluk Allah mengetahui kapan datangnya.

“Tapi memang yang namanya kiamat nggak satu orang pun tahu kapan akan terjadi,” tegasnya saat ditemui di rumahnya, di Cipondah, Tangerang, Banten, Kamis (19/11).

Sementara terkait film 2012 yang terus menjadi pembicaraan hangat, sang ustad muda ini justru mengajak kita untuk introspeksi diri. Menurutnya umat Islam yang justru membesar-besarkan sehingga orang semakin tertarik untuk menonton. Padahal tidak ada sesuatu yang istimewa dalam film tersebut.

“Itu karena kita sendiri yang membesar-besarkan. Sebenarnya itu biasa aje, nggak ada yang istimewa itu kan cuma film,” tegasnya.

Begitu pun soal himbauan Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk tidak nonton film itu, pria yang pernah menjadi supir angkot itu justru mempersilahkan masyarakat untuk menonton. Namun dengan catatan akan memberikan manfaat baik pada penontonnya.

“Kalau mau nonton, nonton saja. Kalau bisa mengingatkan pada kematian, itu kan bagus,” pungkasnya.

sumber : Kapanlagi.com

Advertisements

2 comments on “Yusuf Mansyur: Kalau Mau Nonton ‘2012’ Nonton Saja

  1. Setuju…. kalau mau nonton,, nonton aja gus, ambil yg positif nya n simpan yg negatifnya,, ups… salah ya, hehehe….. buang yg negatifnya,,, qita kan udah cukup dewasa,, jadi pintar2 membaca alam aja, itu tanda bagi orang yg berfikir… ( wuah… tambah ga nyambung… )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s