Body Scanner di HP


Waktu saya ngebrowsing, tiba-tiba muncul aja web yg tak diundang ini. kebayang-bayang jadinya nih.hehe.(astagfirullah)..

Body scanner ini maksudnya kita bisa ngeliat secara tembus pandang melalui file berupa gambar. Ini dia prosesnya

Ini tulisan yang ada pada gambar-gambar tersebut:

Wallpaper ini kompatibel dengan kebanyakan telepon seluler yang didukung oleh layar berwarna. Merek telepon seluler yang mendukung layar berwarna diantaranya termasuk Nokia, Sony Ericsson, Samsung, Motorola, LG, Panasonic, Alcatel dan masih banyak lagi. Harga berlangganan Rp.2000 per sms dan Rp. 5000 per download dikirimkan maksimum 4 kali dalam seminggu. Operator telepon seluler akan membebankan biaya kepada para pelanggannya. Koneksi GPRS / 3G harap diaktifkan untuk mendownload konten dan biaya koneksi dibebankan secara terpisah dari harga download. Perlu diperhatikan bahwa tidak semua ponsel didukung oleh fasilitas GPRS / 3G. Dengan berlangganan layanan ini, pelanggan berarti mengerti dan memahami ketentuan dan persyaratan berlangganan. Costumer service 021-3918694. Untuk berhenti berlangganan ketik UNREG SCAN dan kirim ke 9386.

terlalu tinggi banget ya imajinasi anak manusia nih. Prosesnya sangat mudah sekali sepertinya tuh. Kita foto orang dalam posisi seperti gambar tersebut, kemudia foto tersebut dikirimkan ke servernya melalui GPRS, kemudian gambar tersebut diedit oleh progamer yang ada di server, terserahlah mau edit dengan apa, kemudian dikirim kembali ke pelanggannya.

Terlalu cerdik dalam mencari keuntungan ya, dan terlalu mudah banget membuat dosa tuh ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s