Opera Bertemu dengan Mahasiswa Indonesia



Opera software sebagai salah satu pengembang browser ternama, Opera, menyambangi sedikitnya 2500 mahasiswa di Indonesia dalam kampanye yang digelar di 5 kota besar seperti Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Bandung dan Bali dengan total 10 universitas. Sayangnya Padang gak dikunjungi nih. Kasihan banget ya.

Dalam kampanye tersebut Opera coba lebih memperkenalkan browser mereka, Opera Desktop, yang memang kurang terdengar gaungnya di Indonesia. Padahal jika ditelusuri lebih lanjut, Opera dapat dikatakan sebagai pelopor berbagai fitur yang biasa digunakan dalam browser seperti fitur tabs ataupun smart dial yang sekarang sudah banyak digunakan oleh web browser lain.

Saat sekarang ini Opera Ingin menstandardisasi pembuatan situs. Banyak di kalangan pengguna internet pernah mengalami kesulitan untuk membuka situs tertentu seperti mengalami kendala tertentu untuk membuka suatu web, apa lagi untuk device tertentu. Untuk itulah, Opera ingin menstandardisasi pembuatan situs agar dapat diakses dengan semua browser dan semua perangkat.

Kapan ya mahasiswa padang dikunjungi pelopor-pelopor IT tersohor seperti ini????

Simber : detikinet.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s