nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular


nowgoogle.com adalah multiple search engine popular mulai hadir di tengah para pencinta dunia maya. Pada tulisan ini saya akan berbagi tentang pengalaman dan kemudahan memakai nowgoogle.com.

nowgoogle.com merupakan salah satu search engine yang ada saat ini, apakah itu search engine? search engine adalah sebuat situs yang fungsinya memberikan kita informasi situs yang menyediakan berita, artikel dan info dari kata kunci atau keyword yang kita masukan di kolom yang tersedia di situs Search Engine tersebut. Semua kita sudah pasti tahu tentang google.com dan yahoo.com? nah, nowgoogle.com fungsinya sama dengan situs itu, namun search engine ini dibuat khusus buat pencari mania, sehingga para pencari diinternat mudah mendapatkan file atau situs atau blog yang diinginkan. Sedangkan search engine yang lain tidak terfokus pada mesin pencari, contoh saja google sebagian fiturnya membahas email, adsesnse dan lain-lain, sehingga menurut saya pekerjaannya tidak terfokus. Sedangkan nowgoogle.com hanya terfokus pada satu fitur yaitu search engine.

Jika saat ini kita hanya mengenal Search Engine Google, Yahoo, dan lain-lain, ternyata ada Search Engine atau Mesin Pencari yang lebih popular adalah mowGoogle.com. Saat ini nowGoogle.com memiliki  versi bahasa negara yaitu :

Jika kita membuka dan menggunakan nowGoogle.com sebagai Multiple Search Engine, ada beberapa kelebihan yang di tampilkan dan dipunyai oleh nowGoogle.com, antara lain :

  • Ada pilihan Kategori
  • Multiple Search Engine dalam 1 halaman
  • Ada Direktori / Link Gratis
  • Sudah support bahasa Indonesia

Ada pilihan Kategori :

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular, mempunyai tampilan yang lain dari Search Engine lainnya yaitu adalah pilihan kategori. Kita lebih mudah mencari dengan adanya category pilihan. Kategori kata kunci yang sudah tersedia di nowGoogle.com adalah :

  • Blogs
  • Buku
  • Ebook
  • Gambar
  • Lirik
  • Lowongan
  • Musik
  • Social Bookmark
  • Video
  • Web-search

Berikut contoh pencarian pada nowgoogle.com

http://www.nowgoogle.com/web-search/aguswibowo.wordpress.com.html

Multiple Search Engine dalam 1 halaman :

Disamping adanya pilihan kategori, sesuai dengan namanya multiple search engine, maka pencarian satu kata kunci bisa dicari di berbagai mesin pencari dalam satu halaman saja, tidak perlu lagi membuka mesin pencari lain dihalaman lainnya.

Sesuai dengan namanya Multiuple Search Engine, ada beberapa mesin pencari yang fiturnya sudah tersedia di halaman nowGoogel.com adalah : Google, Yahoo, Bing, Ask, All The Web, AOL, Lycos, Dogpile, Alta Vista, Clusty.

Ada Direktori / Link Gratis :

Disamping sebagai Search Engine, nowGoogle.com juga menyediakan fasilitas Drirektori / Link Gratis : directory.nowgoogle.com.  Fasilitas ini yang sangat dibutuhkan oleh para Blogger maupun Pebisnis Internet untuk tempat menyimpan / submit Link artikel untuk kepentingan Search Engine. Dengan terdaftarnya link kita di nowGoogle.com maka semakin mudah Mesin Pencari mengindex dan menampilkan link kita jika kata kunci yang kita target di cari orang.

Kita semua tahu bukan bawah teknologi diciptakan untuk bisa membantu semua pekerjaan jadi semakin mudah dan praktis tanpa melupakan kualitas dari hasil tersebut, oleh karena itulah nowgoogle.com ini di ciptakan. Tujuannya semata-mata adalah untuk mempermudah para pengguna internet dalam mendapatkan hasil pencarian yang mereka butuhkan nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular dan jangan lupa add saya di kombes ya ini id saya http://www.kombes.com/agusdeso/.

3 thoughts on “nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

Leave a comment