Ketika Ayah Sakit Gigi


Andai rasa sakit itu bisa dipindahkan mungkin pindahkanlah ke saya pak. Sudah terlalu banyak penyakit kehidupan ini yang engkau lewati. Tak tega rasanya saya melihat engkau merintih kesakitan lagi cuma karena sakit gigimu itu.

Ya Allah, sembuhkanlah sakit gigi ayahku itu, jangan terlalu banyak lagi beban yang Engkau berikan padanya ya Allah, cukup berikan padaku semua beban itu ya Allah.

Andai saja saya hidup besar bersamanya, mungkin setiap hari saya akan melarang bapak untuk merokok, dan mengingatkan selalu sikat gigi dari kecil.

Mungkin saya hanya bisa menulis ungkapan sayang ini di dalam blog dan menyampaikannya pada ma’e, karena saya takut ngomong langsung padamu pak, saya gak mau nambah emosi bapak aja.

Ya Allah, sampaikan pesan ini buat bapak saya ya.

Saya sayang Bapak.

By agus deso Posted in Religi

Leave a Reply

