Film “Alangkah Lucunya Negeri Ini” ikut Academy Awards


Berdasarkan berita yang saya baca pada halaman yahoo salah satu film Indonesia yaitu “Alangkah Lucunya Negeri Ini” akan ikut serta dalam penganugrahan Academy Award. Menurut saya film ini sangat pantas dibawa ke ajang yang sebesar itu.

Salah satu film yang sangat saya suka ini adalah film yang bertemakan tentang seorang sarjana ekonomi manajemen yang sedang berusaha mencari kerja namun gagal terus, sehingga dia berusaha untuk mencari peluang usaha, yaitu dengan mengelola pencopet dan berusaha agar menaikkan harkat pencopet tersebut menjadi penjual asongan. Namun banyak sekali halangan dan rintangan yang dihadapinya di tengah jalan, salah satunya yaitu kekecewaan orang tuanya terhadap pekerjaan itu. Karena niatnya yang sangat baik itu akhirnya dia berhasil memanajemen pencopet, dan pencopet-pencopet itu beralih menjadi pedagang asongan. Akan tetapi saat berjualan di pinggir jalan, para mantan copet ini harus berurusan dengan anggota Satpol PP. yang sangat mengharukan sekali yaitu saat keluar kata-kata, “kami di sini hanya berjualan untuk mencari makan pak, kenapa bapak kami tangkap, sedangkan koruptor yang duduk di ruangan ber-AC bapak biarkan saja”.

Bagi yang belum nonton, mari kita tonton. Jangan bajak produk Indonesia ya!!! cukup Produk Luar saja yang dibajak, terutama Malaysia..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s